FANDOM

Tristar

LOGO TRISTAR

Tristar

Statistik
Leader Mizuki Kanzaki
Tipe Sexy
Status Hiatus
Tristar (トライスター Toraisutā?) adalah sebuah unit yang terdiri dari Mizuki Kanzaki (leader), Kaede Ichinose , Ran Shibuki (mantan) dan Yurika Todo. Di anime dijelaskan Ran keluar dari Tristar di episode 37 dan Yurika menggantikannya di episode 38. Di Jepang, pernah diadakan DCD Aikatsu! Idol Tournament tanggal 28 Juni sampai tanggal 21 Juli 2013, lalu dimenangkan oleh Tristar.

Kronologi

Audisi Tristar

Di episode 38, Mizuki memberitahukan seluruh Starlight School bahwa dirinya menyelenggarakan audisi unit Tristar bersamanya. Untuk mengikuti audisi ini, para murid diberi waktu seminggu untuk berlatih. Hikari Minowa tidak peduli, karena dia ingin tetap mempertahankan gelarnya sebagai 'Matahari Bawah Tanah'. Tantangannya adalah:

  1. Tembok untuk Menjadi Top Idol
  2. Balok Keseimbangan dan Serangan Bola Voli
  3. Rodeo Live
  4. Pertarungan Melawan Kipas Raksasa
  5. Live Audition

Di Live Audition, Mizuki memutuskan untuk mengadakan Final Audition, dimana peserta yang tersisa tinggal:

Setelah hasil Final Audition diumumkan, Kaede Ichinose 'Super Idol' dari Amerika turun menggunakan helikopter dari langit. Setelah berbincang-bincang dengan Mizuki, akhirnya Mizuki menginjinkan Kaede mengikuti Final Audition.

Akhirnya, diputuskan Kaede dan Ran yang masuk unit Tristar. Namun makin lama Ran merindukan Ichigo dan Aoi, maka Mizuki memutuskan untuk mengijinkan Ran bersinar di bawah matahari, alias meninggalkan Tristar dan mengikuti jejak Soleil. Mizuki pun mengumumkan keluarnya Ran, begitu juga Ran mengumumkan dirinya keluar di konser meet and greet Soleil. Di episode 38, Mizuki mengumumkan Yurika menggantikan Ran dan ia mengadakan special live Tristar dan Soleil.

Informasi Unit

Coord unit

Member

Lagu

Stage

Trivia

  • Ini adalah unit pertama yang mempunyai tipe anggota multi tapi hanya terikat pada satu tipe unit.

Galeri

  • Episode 36 (Dengan Ran)
  • Episode 38 (Dengan Yurika)