FANDOM

Starlight Queen Cup adalah ajang paling bergengsi di Starlight Academy. Di musim pertama, audisi ini dimulai dari episode 46 sedangkan di Data Carddass Aikatsu Indonesia, turnamen ini
49 85 7

Starlight Queen Cup-Moonlight Destiny

masih dalam pembuatan dan akan dimulai sebentar lagi.

Data Carddass

Masih dalam pembuatan, harap tunggu

Anime

Musim Pertama

Di anime, turnamen ini dimulai sejak episode 46. Saat itu, Orihime mengajak seluruh member STAR ANIS ke kantornya. Dia memberitahukan bahwa ke delapan anak itu akan berpartisipasi dalam acara tahunan Starlight Queen Cup. Ini membuat senang semua orang, karena akhirnya mereka bisa mengejar Mizuki. Setiap orang pun mulai berlatih keras, karena Starlight Queen Cup, karena turnamennya akan dimulai sebentar lagi.

Di episode 47, adalah episode dimana Starlight Queen Cup benar-benar dimulai. Mizuki, yang harusnya tampil untuk acara pembukaan, malah sakit karena terlalu banyak bekerja keras. Ketika semua fans menunggunya tampil, Masquerade akhirnya mengambil alih panggung dan membuat semua penonton terkagum-kagum. Setelah istirahat sejenak, Mizuki memutuskan untuk tampil, berdasarkan Ichigo, dia berkata bahwa "Masquerade dan Mizuki membuat ini menjadi acara pembuka yang hebat!".

Di episode 49, Ichigo mendapatkan Star Festival Coord dan ronde pertama Starlight Queen Cup dimulai. Setelah para murid yang terpilih menampilkan "Moonlight Destiny", Mizuki melangkah ke atas panggung dan mengumumkan siapa yang mendapat suara terbanyak di ronde pertama dan akan menantang dia untuk gelar "Starlight Queen". Dan akhirnya yang terpilih adalah Ichigo Hoshimiya. Setelah diumumkan, Aoi langsung berlari ke kafeteria untuk membelikan Ichigo Parfait Stroberi. Di sana, Aoi langsung mendapat kabar dari Kaede bahwa Ichigo akan pergi ke Amerika tepat setelah turnamen selesai. Dan ini merupakan kabar yang sangat sangat baru bagi Aoi.

Di episode final musim tayang pertama, Mizuki dan Ichigo bertarung satu lawan satu di konser terakhir Starlight Queen Cup. Lagi, mereka menampilkan lagu "Moonlight Destiny". Setelah konser selesai, terungkaplah bahwa Mizuki menang di atas Ichigo dengan selisih beberapa poin. Meskipun Ichigo harus segera berangkat ke Amerika, Mizuki membiarkannya mengambil konser utamanya. Ichigo, Aoi dan Ran menampilkan "Calendar Girl" untuk terakhir kalinya bersama. Setelah konsernya, Ichigo pergi ke bandara, dan semuanya mengucapkan selamat tinggal padanya. Ketika mereka kembali ke sekolah, Orihime mengumkan sesuatu yang tak kalah penting, Mizuki meninggalkan Starlight Academy. Orihime memberitahukan bahwa dia mengikuti jalur impiannya sendiri.

Berdasarkan anime, Starlight Queen Cup hanya dibuka untuk murid murid sekolah menengah.

Kandidat

Galeri

  • Episode 49 - Tempat Untuk Bersinar Terang
  • Episode 50 - Kenangan Kita Untuk Di Masa Depan

Video

TBA