FANDOM

Soleil

So

Aikatsu! - 37 18.41

ソレイユ
Soreiyu
Statistik
Leader Ichigo Hoshimiya
Tipe Pop
Status Aktif

Soleil (ソレイユ Soreiyu?) adalah unit yang terdiri dari Ichigo Hoshimiya dan Aoi Kiriya. Ran Shibuki bergabung setelah ia meninggalkan Tristar. Ichigo dan Aoi menamakan unit itu Soleil, dalam bahasa Perancis artinya matahari, dan dibuat dengan 'rekan' mereka yang bertemakan bulan, Tristar.

Latar Belakang

Setelah konser Tristar berakhir, Orihime dan Johnny berdiskusi tentang keberadaan Starlight Academy. Lalu, Orihime mengungkapkan unit baru yang terdiri dari Ichigo dan Aoi yang akan dibentuk.Berita ini mengagetkan seluruh akademi, termasuk Ran, yang saat itu sudah bergabung ke Tristar. Ichigo dan Aoi seringkali mengucapkan selamat dengan "mereka berdua".

Special Live Tristar dan Soleil

Ichigo dinobatkan sebagai leader di unit itu, dan di hari yang sama, Mizuki menemukan Idol lain untuk menggantikan Ran, yaitu Yurika Todo. Lalu saat Yurika dinobatkan menjadi member baru tristar, Mizuki mengumumkan "Special Live Tristar dan Soleil", Pak Johnny pun menyetujuinya, dan Menguji Ichigo untuk bisa mengetahui apakah dia seorang leader yang baik atau tidak.

STAR☆ANIS

Saat Soleil sudah menjalankan misinya untuk memadatkan "tempat duduk " saat konser mereka ditaman, Orihime pun mengatakan pada Soleil, Tristar, Dan Powa-Powa Puririn bahwa mereka akan dimasukkan ke unit baru yang beranggotakan 8 orang (tadinya 9), STAR☆ANIS untuk tur musim panas. Setelah tur selesai, soleil melakukan dua live sebelum Ichigo pergi ke Amerika, dan setelah Ichigo pergi ke Amerika, Unit ini pun Hiatus.

Informasi Unit

1373533329769

Anggota

Coord Unit

Coord Utama Soleil

Soleil memakai paduan yang terinspirasi dari Sinar Matahari di pertunjukan mereka, Dress dan motifnya pun dinamakan dari warna yang 'hangat'.

Pengetahuan Untuk Audisi Dance/Menari

Soleil juga memakai kartu premium yang mereka miliki untuk audisi pengetahuan dance/menari di Episode 40.

Lagu

Stage

Trivia

  • Ichigo adalah satu-satunya member yang warna unit dressnya sama dengan tema warnanya. Aoi bertema biru, tetapi di Soleil menjadi kuning cerah, dan Ran yang bertema ungu menjadi berwarna merah.
  • Walaupun menjadi unit Pop, tak satu pun anggotanya adalah idol Pop.

Galeri

Musim Pertama

  • Episode 37
  • Episode 39
  • Episode 40
  • Episode 44

Musim Kedua