FANDOM

Asuka Amahane
Asuka
Nama Jepang 天羽 あすか
Nama Romaji Amahane Asuka
Nama Indonesia Asuka Amahane
Statistik
Umur Sekitar 40-50
Kelamin Perempuan
Afiliasi Angely Sugar
Masquerade
Starlight School
Pekerjaan Desainer Angely Sugar
Golongan Darah O
Penampilan Pertama
Anime Episode 09
Aktris/Aktor Suara
Seiyū Kikuko Inoue (Jepang)

Asuka Amahane (天羽 あすか Amahane Asuka) adalah Top Desainer brand Angely Sugar.

Bio

Dia adalah teman Ringo Hoshimiya dan Orihime Mitsuishi. Di episode 'Ichigo Panic' diungkapkan bahwa ternyata Asuka seorang ibu dan membuat Angely Bear untuk anaknya. Dia senang mempunyai Ichigo yang membantu apapun yang berkaitan tentang Angely Sugar.

Penampilan

Asuka adalah seorang wanita setengah baya berkulit terang dengan mata merah muda gelap yang ditutupi kacamata merah muda. Dia memiliki rambut merah muda pucat yang bergaya 'kembung' dan memakai sedikit make up merah muda. Dia terlihat memakai pakaian merah muda dan memakai kalung ungu mutiara besar dan anting anting merah muda.

Kepribadian

Dia adalah seorang wanita setengah baya yang ringan-santun dengan kepribadian imut.

Hubungan

Ichigo adalah idol favorit Asuka, walaupun ada eskalator di samping Angely Mountain, Ichigo tetap menaiki Angely Mountain demi mendapatkan premium terbaru. Asuka senang melihat Ichigo memakai baju Angely Sugar saat ia tahu ia membawa siap untuk membawa beban para desainer dan membiarkan gaun bersinar terang diatas panggung. Asuka mendapat banyak permintaan dari Ichigo, dan ia menaruh semangat besar pada permintaan itu.
Madoka adalah cucu Asuka.

Trivia

  • Asuka adalah desainer yang paling sering terlihat di anime.

Galeri